cara memeriksa dan memulihkan kesehatan blog

Kalau blog Anda sakit daya tarik blog Anda akan hilang, pengunjung akan semakin berkurang, mesin pencari Google pun terpaksa membanned Anda. Agar kondisi ini tidak semakin parah, kewajiban kita adalah memeriksa dan memulihkan kesehatan Blog.


Cara Memeriksa dan Memulihkan Kesehatan Blog:
1. Setelah Anda membuat blog dan merubah template blog Anda menjadi template blogger 3 kolom, jangan lupa periksa hasil tampilan blog Anda dengan 3 Internet browser, yaitu IE, Mozilla dan Opera.

Kalau sidebar blog Anda melorot biasanya ada tool atau hiasan, atau script html yang lebarnya melebihi lebar sidebar blog Anda. Baca, kenapa sidebar template 3 kolom melorot. Untuk itu, perkecil lebar tool/hiasan/script agar tidak melebihi lebar sidebar blog. Kalau usaha ini tidak bisa Anda lakukan pilih template blogger yang lain, baca
Tips memilih template atau skin blogger dan 10 Sumber blogger template 3 kolom, 2 kolom.

2. Periksa loading blog Anda di tempat yang berbeda, misalnya di warnet yang terkenal lemot misalnya. Kita bayangkan bahwa kita adalah salah satu pengunjung blog Anda. Kalau ternyata di warnet loading blognya lambat, kurangi pengunaan gambar, banner, flash banner atau video. Kurangi lebar maupun besar banner header blog Anda, kalau Anda tetap ingin mempertahankan banner-banner iklan, usahakan di letakkan di akhir blog.

3. Untuk memeriksa link yang rusak, sebagai contoh Anda bisa gunakan linktiger, tool ini akan membantu kita menganalisis dan memberitahu link-link blog mana yang rusak atau istilahnya broken link. Segera perbaiki broken link yang ditemukan sehingga blog Anda kembali sehat.

4. Blog yang jarang di update postingannya sama halnya dengan rumah yang jarang di tempati dan dirawat. Satu, dua, kali mungkin tidak terasa tetapi sedikit-demi sedikit Anda akan kehilangan pengunjung setia Anda. Trafik pengunjung Anda terutama yang berasal dari mesin pencari Google juga akan turun.

Untuk itu, usahakan minimal satu posting setiap hari. Kalau kesulitan menemukan bahan posting baca Tips mudah menemukan bahan posting. Kalau memang benar-benar Anda kesulitan mencari bahan posting, apa salahnya kita posting artikel tentang Gosip selebriti atau artis atau Game, download Mp3 atau berita hiburan lainnya. Yang penting posting blog tetap update.

5. Memantau trafik blog dan jejak pengunjung setiap hari sangatlah penting untuk mengetahui perkembangan blog. Anda bisa menggunakan tool gratis seperti Sayyac, Tidak lupa periksa kondisi blog Anda secara rutin, sehingga kalau ada yang kurang beres dengan blog Anda, misalnya blog di heck, Anda langsung bisa mengetahuinya. Untuk memulihkan blog yang diheck caranya bisa Anda baca di Cara menghilangi heck di blogger.

Cara Memeriksa dan Memulihkan Kesehatan Blog ini rutin saya lakukan di blog saya, apalagi setelah Haryantoblog di heck oleh hecker atau blogger. Bagaimana dengan pengalaman blog Anda. Apakah blog Anda sehat?


hack blogger

3 comments:

  1. Theгe is the independent аuԁіtor whο іs tasκed to certify if the fіnаncial statemеnt
    reports show a fаir presentation of thе comρanу's financial conditions and the results of its operations for the year. Columbia College is more flexible; its course audit policy notes that audit students are responsible for any applicable lab fees. We will not give you this information scare you but to motivate you.

    My web page; just click the following document

    ReplyDelete
  2. Vаlue ' The worth or monetary equivalent of a product, asset, investment, or cost. Payroll forms for salaries and wages that are manually paid-out also serve as accounting source documents. The remaining 5 competencies are electives, and you are granted a selection of which you wish to take.

    Take a look at my website; luanntnbja.tumblr.com

    ReplyDelete
  3. As onе aссounting scandal
    сame after аnothеr, this аlso brought to light
    thе гeality that thе acсounting system had no fоolpгoof protection against connivancе anԁ
    consρirаcy, nеeding to be bаcked up in
    sοme wаys by striсteг laws. I started аs a $14
    dollar аn hour call center emplоуee who evеntuаllу becаme prеsident
    of a subѕiԁiary by calling on those resources I gaineԁ from my degгee.
    The year has endeԁ and eѵеry loose end is about to be tied-down by proving the equalitу of the gеneral ledger bаlances
    one lаst time.

    Feel freе to surf to my web site ...
    skyrock.com

    ReplyDelete